1. Saatnya PERCASI terbentuk di Bungkal: KETONGGO, BUNGKAL,- Olahraga catur saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat di kabupaten Ponorogo. walaupun saat ini gegap gempita piala EURO 2008 menggema diseluruh pelosok negeri. Hal ini bisa disaksikan dari hasil turnamen catur ” Indonesia Bangkit 2008″ yang diselenggarakan oleh PKBM Bina Putra Bangsa, Kecamatan Bungkal, kabupaten Ponorogo, tanggal 24-28 Juni 2008 di sekretariat PKBM Bina Putra Bangsa jl. Ahmad Yani Ketonggo, Bungkal, Ponorogo. ….selanjutnya.
  2. PKBM BERBASIS MASYARAKAT : sebagai PUSAT INFORMASI PNF Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM ) sebagai tempat pendidikan dan informasi Pendidikan Non   Formal, memeliki peran yang sangat penting dalam penyebaran informasi …selanjutnya .
  3. PEDOMAN LOMBA PKBM 2008 Pada dasarnya komitmen pemerintah dalam memberikan layan pendidikan yang merata, bermutu dan akunatabel …..lanjut .
  4. Home schooling dan PKBM Menarik tapi juga miris. Untuk kedua kalinya saya mendapat telpon dari ibu yang memiliki persoalan dengan sekolah anaknya. Kasus yang pertama, anak (kelas 1 SD) terlalu aktif di kelas sehingga gurunya merasa terganggu atau…..lanjut